10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury




Sailor Senshi (Prajurit Sailor) pada awalnya dimaksudkan untuk melindungi Princess of Moon Kingdom. Ketika kerajaan itu jatuh, reinkarnasi membawa mereka ke zaman modern, menjadi gadis-gadis remaja - termasuk Sailor Mercury - pelindung planet ini. Ami Mizuno sering dianggap sebagai yang terlemah dari Sailor Senshi karena dia tidak ikut aktif dalam perkelahian, tetapi otak dan manuver pertahanannya membuat Sailor Senshi dapat keluar dari masalah lebih dari sekali. 

1. Kapan Sailor Mercury Melakukan Debutnya?


Usagi adalah karakter pertama dalam Sailor Moon yang mengetahui identitas pahlawan supernya. (Dia sebenarnya bukan yang pertama secara kronologis, kehormatan itu untuk Minako, Sailor Venus.) Ami adalah wanita muda pertama yang ditemui Usagi yang juga menjadi Sailor Senshi.

Ami menjadi Sailor Mercury di bab kedua dalam manga, dan dipanggil dengan sebutan "Ami - Sailor Mercury." Seperti karakternya di manga, Amy muncul di awal anime. Ami bergabung bersama Usagi di “Is The Genius Girl A Youma? Brainwashing School Of Terror. ”

2. Apa Arti Namanya?
Huruf Kanji yang membentuk nama Ami Mizuno memiliki banyak arti. Sementara "A" dapat berarti Asia, itu juga dapat merujuk seseorang yang berada di urutan kedua. Suku kata “mi” biasanya merujuk pada keindahan. Sementara beberapa penggemar berpikir "Ami" dimaksudkan "keindahan Asia," itu juga bisa menjadi referensi literal bahwa Amy adalah anggota kedua Sailor Senshi yang dilihat penonton.

Nama keluarganya terdiri dari kanji untuk "Mizu" dan "No." "Mizu" merujuk pada air, sedangkan "No" memiliki beberapa arti yang berbeda. Ini dapat merujuk bidang atau kehidupan sipil, tetapi juga memiliki fungsi tata bahasa. Menggunakan kanji untuk "No" sering menunjukkan kepemilikan dalam bahasa Jepang, membuat nama keluarganya diterjemahkan menjadi "dari air."

Menariknya, itu bisa membuat namanya menjadi petunjuk tentang kedatangan Sailor Uranus nanti dalam seri ini, karena nama Ami kemudian diterjemahkan menjadi "keindahan air yang kedua," menunjukkan Sailor Senshi lain dengan kekuatan berbasis air ada di hadapannya.

Sailor Mercury & Sailor Uranus
3. Mengapa Sailor Mercury Memiliki Beberapa Anting Yang Aneh



Dalam manga, Ami awalnya memiliki tiga anting di satu telinga dan satu anting di sisi yang lain ketika dia bertransformasi. Itu dihilangkan dalam anime pertama, jumlah yang tidak sama disetiap sisi kemudian dibuat sederhana hanya dengan satu anting. Namun Anting-anting itu, bagaimanapun, memiliki fungsi.

Anting-anting ekstra memungkinkan Ami untuk mengakses berbagai teknologi saat ia menjadi Sailor Mercury. Satu anting-anting memungkinkannya mengakses ke pelindung holografiknya, sementara yang lain memungkinkan mikrofon yang digunakan untuk berkomunikasi dengan Senshi yang lain.

Tetapi di "Sailor Moon Crystal" Ami memakai anting-anting ekstra itu kembali.

4. Dimanakah Ayahnya?
Ayah Ami
Dalam setiap versi kisah Sailor Moon, ibu Ami adalah seorang dokter yang kaya. Ibu Ami terlalu sibuk hanya untuk menghabiskan waktu bersama putrinya. Meskipun begitu, keduanya memiliki hubungan yang baik, dan Ami ingin tumbuh menjadi seorang dokter seperti ibunya. Namun ayahnya jarang sekali terlihat.

Dalam manga, tampaknya keduanya tidak melakukan kontak. Ayah Ami adalah seorang seniman yang memutuskan untuk tidak kembali ke keluarganya setelah pergi ke hutan untuk melukis, tetapi dia mengirim kartu pos untuk Ami dari lokasi terpencilnya. Selain itu, tidak ada kontak di antara mereka, dan lokasi tepatnya tidak pernah muncul.

5. Apakah Sailor Mercury Pernah Mengalahkan Seorang Penjahat Sendiri?

Faktanya, kekalahan Ami atas penjahatnya sendiri disoroti dalam manga singkat tentang pengagum rahasia yang mengirimkan surat cintanya. Seorang penjahat mengambil keuntungan dari energi yang dikeluarkannya dan menyerangnya. Ami tidak membutuhkan bantuan dari anggota Senshi lainnya, Ami menghabisi musuhnya.



6. Apakah Ami Memiliki Telepati?

Sementara Ami tidak akan bisa duduk di kelas dan membaca pikiran siswa lain, tetapi Ami memiliki tingkat kemampuan telepati tertentu. Semua Sailor Senshi memiliki kemampuan telepati tertentu.

Satu hal yang diingatkan para penggemar sepanjang seri adalah ikatan antara Sailor Senshi dan Sailor Moon. Ketika Sailor Moon dalam kesulitan, anggota tim lainnya dapat merasakannya. Mereka bahkan dapat secara telepati mengirim pesan-pesan untuk membantu Sailor Moon.

7. Apakah Ami Benar-Benar Alergi terhadap Surat Cinta?


Tampaknya mustahil bagi seseorang untuk alergi terhadap kata-kata di selembar kertas, tetapi itulah yang tampaknya terjadi dengan Ami.

Ketika Ami menerima surat dari pengagum rahasia, dia segera mengalami kemerahan dan itu lebih menunjukkan kepribadian Ami daripada yang mungkin dipikirkan orang. Ami, yang menjaga hidupnya sangat terstruktur dan fokus pada dua hal - belajar dan menyelamatkan dunia - tidak menyisakan waktu untuk jatuh cinta

8. Apakah Semua Kekuatannya Digunakan Untuk Strategi Bertahan?


Sebagian besar kekuatan Sailor Mercury digunakan untuk pertahanan. Sebagai ahli strategi tim, Sailor Mercury biasanya mengaburkan bidang untuk memberi teman satu timnya keuntungan. Kabut, salju, dan es menjadi cover yang bagus.

Namun, ada beberapa kemampuannya yang dapat digunakan lebih dari sekadar cara untuk menyembunyikan orang dari pandangan. Yang pertama adalah Shine Aqua Illusion. Dalam manga, Sailor Mercury menggunakannya untuk membuat proyektil dari es yang bisa dia luncurkan pada musuhnya. Di anime, itu adalah ledakan air. Tergantung pada seberapa kuat serangan itu, itu bisa memperlambat musuh atau menghancurkan mereka sepenuhnya.

9. Kapan Sailor Mercury Menggunakan Pedang?

Penggemar anime dan manga mungkin terkejut menemukan Sailor Mercury memiliki pedangnya sendiri. Mereka akan kesulitan untuk menemukannya karena pedang itu hanya muncul dalam seri live-action Pretty Guardian Sailor Moon.

Serial ini memperlihatkan para Guardian Sailor memiliki beberapa trik baru. Salah satunya dari Sailor Mercury dengan Water Sword. Dia juga punya satu yang dijuluki Mercury Sword, dan ketika dia dicuci otak ia memiliki Dark Sword. Sailor Mercury dapat membuat senjata dari air atau es, dan sebagai hasilnya, ia memiliki senjata terbanyak dalam serial ini.


10. Apakah Sailor Mercury Punya Kekuatan Saat Menjadi Manusia Biasa?

Sebagai Sailor Senshi, gadis-gadis remaja ini biasanya hanya memiliki kekuatan saat telah bertransformasi tetapi ada beberapa kasus kemampuan yang terwujud saat mereka menjadi manusia biasa.

Ami adalah salah satunya. Karena dia memiliki ketertarikan khusus pada air sebagai Sailor Mercury, dia sebenarnya dapat merasakan air di sekitarnya. Dia bisa "menyiram," yang merupakan metode dunia nyata untuk menemukan air, bahkan ketika dia belum bertranformasi.



Comments

Popular posts from this blog

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey