10 Film Horror-Thriller Tahun 2019


1. Scary Stories to Tell in the Dark (Score : Rotten Tomatoes - 79%)
Image result for scary stories to tell in the dark"
Pemain : Zoe Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Zajur, Natalie Ganzhorn

Halloween 1968, Stella yang tertutup dan dua temannya bertemu seorang drifter misterius, Ramón, dan mengungkap buku catatan cerita yang menyeramkan.

2. Little Monsters ( Score : Rotten Tommatoes - 80%)
Image result for little monsters" 
Pemain : Lupita Nyong'o, Alexander England, Kat Stewart, Diesel La Torraca, Josh Gad

Little Monsters bercerita tentang Dave (Alexander England), seorang musisi baru yang secara sukarela mendampingi perjalanan sekolah keponakannya. Dave sangat menyukai guru sekolah yang tak kenal takut, Miss Caroline (Lupita Nyong'o). Tiba-tiba datanglah wabah zombie. Akankah Dave  Miss Caroline dapat menyelamatkan anak-anak?

3. Crawl (Score : Rotten Tommatoes - 83%)
Image result for crawl 2019" 
Pemain : Kaya Scodelario, Barry Pepper

Ketika badai besar menghantam kota Florida, Haley mengabaikan perintah evakuasi dari petugas untuk mencari ayahnya yang hilang, Dave. Setelah Haley menemukan Dave yang terluka parah di rumah keluarga mereka, mereka berdua menjadi terperangkap oleh air banjir yang naik dengan cepat. Dengan badai yang semakin kuat, Haley dan Dave menemukan ancaman yang bahkan lebih besar daripada kenaikan permukaan air - serangan tanpa henti dari sekelompok buaya raksasa.


4. Doctor Sleep (Score : Rotten Tommatoes : 77%)
Image result for dr sleep 2019"
Pemain : Ewan McGregor, Rebecca Ferguson, Kyliegh Curran, Cliff Curtis

Berjuang dengan alkoholisme, Dan Torrance mengalami ttrauma karena peristiwa menyeramkan yang terjadi di Overlook Hotel ketika ia masih kecil. Harapannya kedamaian segera menjadi hancur ketika dia bertemu Abra, seorang remaja yang berbagi karunia ekstra "shine". Bersama-sama, mereka membentuk aliansi yang tidak mungkin untuk memerangi True Knot, sebuah kultus yang para anggotanya mencoba memberi makan "shine" orang-orang tak berdosa untuk menjadi abadi.



5. Ready or Not ( Score : Rotten Tommatoes - 88%)
Image result for ready or not" 
Pemain : Samara Weaving, Adam Brody, Mark O'Brien, Henry Czerny, Andie MacDowell

Menceritakan seorang wanita bernama Grace (Samara Weaving) yang baru saja menikah dengan Alex (Mark O'Brien). Alex adalah putra dari keluarga Le Domas yang sangat terkenal. Keluarga kaya raya pemilik perusahaan mainan terkenal dengan rumah layaknya kastil. Ada hal yang menarik dari keluarga ini. Anggota beru keluarga harus selalu ikut dalam permainan yang akan diikuti oleh seluruh keluarga besar. Dan kebetulan, permainan yang terpilih adalah petak umpet. Dari sini lah kengerian mulai muncul satu per satu.


6. It : Chapter Two ( Score : Rotten Tommatoes - 62%)
 Image result for it chapter 2"
Pemain : Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Isaiah Mustafa, Jay Ryan, James Ransone, Andy Bean, Bill Skarsgård

Menceritakan petualangan “The Loosers” setelah 27 tahun pertemuan mereka dengan badut mengerikan yang tinggal di gorong-gorong, Pennywise. Badut menakutkan itu, yang sebelumnya mereka anggap sudah mati, ternyata kembali hadir dan meneror warga kota Derry, Maine.


7. Happy Death Day 2U ( Score : Rotten Tommatos : 70%)
Image result for happy death day 2U"
Pemain : Jessica Rothe, Broussard Israel, Rachel Matthews, Phi Vu, Steve Zissis

Collegian Tree Gelbman bangun dengan takut ketika mengetahui bahwa dia terjebak di alam semesta paralel. Pacarnya, Carter, sekarang bersama orang lain, dan teman-teman kelihatannya benar-benar berbeda. Ketika Tree menemukan bahwa teman sekamar Carter telah mengubah waktu, dia mendapati dirinya sekali lagi menjadi target dari seorang pembunuh bertopeng. Ketika psikopat mulai mengejar lingkaran dalam dirinya, Tree segera menyadari bahwa ia harus mati berulang kali untuk menyelamatkan semua orang.

8. Midsommar ( Score : Rotten Tommatoes - 83%)
Image result for midsommar"
Pemain :  Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren, Will Poulter

Sepasang suami istri melakukan perjalanan ke Swedia mengunjungi kampung halaman pedesaan teman mereka untuk festival musim panasnya yang terkenal, tetapi apa yang dimulai dengan retret yang indah dengan cepat berubah menjadi kompetisi yang semakin keras dan aneh di tangan seorang pemuja berhala.

9. The Lighthouse ( Score : Rotten Tommatoes - 92%)
Image result for the lighthouse 2019"
Pemain :  Willem Dafoe, Robert Pattinson

Dua penjaga mercusuar mencoba mempertahankan kewarasan mereka saat tinggal di pulau New England yang terpencil dan misterius pada tahun 1890-an.

10. US ( Score : Rotten Tommatoes : 93%)
Image result for us movie 2019"
Pemain : Lupita Nyong'o, Winston Duke, Elisabeth Moss, Tim Heidecker

Liburan keluarga di pantai yang tenang berubah menjadi kacau ketika doppelgänger mereka muncul dan mulai meneror mereka.



Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey