10 Netflix Detective Series


1. Mindhunter (2017 - )
Image result for mindhunter" 
Menangkap penjahat sering mengharuskan pihak berwenang untuk masuk ke dalam pikiran penjahat untuk mencari tahu apa yang mereka pikirkan. Agen FBI Holden Ford dan Bill Tench, mereka berusaha memahami dan menangkap pembunuh berantai dengan mempelajari jiwa mereka yang rusak. Sepanjang jalan, para agen ini memelopori pengembangan profil serial-killer modern.

2. Sherlock (2010-2017)
Image result for sherlock holmes series" 
Dr. Watson, seorang mantan dokter tentara, mendapati dirinya berbagi flat dengan Sherlock Holmes, seorang individu yang eksentrik dengan kemampuan untuk memecahkan kejahatan. Bersama-sama, mereka menangani kasus-kasus yang paling tidak biasa.

3. Line of Duty (2012 - )
Image result for line of duty season"
Di Unit Anti-Korupsi 12, petugas polisi Steve Arnott dan Kate Fleming, dengan bantuan dan pengawasan Inspektur Ted Hastings, menyelidiki kemungkinan korupsi di dalam kepolisian pusat.

4. Peaky Blinders (2013 - )
Image result for peaky blinders season 1"
Tommy Shelby yang berbahaya memimpin Peaky Blinders, geng kriminal yang bermarkas di Birmingham pada tahun 1919. Kepala Inspektur Chester Campbell memutuskan untuk menangkapnya dan mengakhiri kegiatan geng ini.

5. Luther (2010 - )
Image result for luther tv series"
John Luther, seorang detektif yang penuh gairah, akhirnya berteman dengan seorang psikopat dan pembunuh, yang tidak dapat dia tangkap karena kurangnya bukti, dan mereka menyelesaikan berbagai kasus bersama.

6. Breaking Bad (2008 - 2013)
Image result for breaking bad tv series"
Walter White, seorang guru kimia, menemukan bahwa ia menderita kanker dan memutuskan untuk masuk ke bisnis pembuatan shabu untuk membayar utang medisnya. Prioritasnya mulai berubah ketika dia bermitra dengan Jesse.

7. The Sinner (2017 - )
 Image result for The Sinner tv series"
Detektif Harry Ambrose menyelidiki berbagai kasus pembunuhan yang kejam dan mencoba menganalisis alasan di balik orang biasa yang melakukan kejahatan keji.

8. Happy Valley (2014 - )
 Image result for happy valley tv series"
Sersan polisi Catherine Cawood berurusan dengan tragedi pribadi ketika menyelidiki kasus-kasus narkoba di Calder Valley, sebuah kota kecil di Yorkshire Barat.

9. Fargo (2014 - )
 Image result for fargo tv series"
Lester Nygaard, seorang penjual asuransi, menjalani kehidupan yang monoton dengan istrinya yang tidak menarik. Dia bertemu Lorne Malvo yang meyakinkan dia untuk ikut mencari seorang pembunuh.

10. Narcos (2015 - 2017)
 Image result for narcos tv series"
Kebangkitan perdagangan kokain di Kolombia dan kisah kehidupan nyata gembong narkoba di akhir tahun 80-an dalam seri Narcos. Juga dirinci tindakan yang diambil oleh penegak hukum saat mereka berperang dalam perang melawan narkoba, menargetkan tokoh terkenal dan kuat yang termasuk raja narkoba Pablo Escobar. Ketika upaya-upaya dilakukan untuk mengendalikan kokain, salah satu komoditas paling berharga di dunia, banyak entitas yang terlibat - hukum, politik, polisi, militer dan sipil - menemukan diri mereka dalam konflik.



Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey