10 Film Horror Thailand


1. Laddaland (2011)
 
Sebuah keluarga pindah ke Laddaland, perumahan kelas atas dengan rumah-rumah besar dan indah, mereka menemukan kehidupan di lingkungan baru mereka tidak begitu sempurna ketika mereka menemukan serangkaian peristiwa paranormal yang menakutkan.

2. Ghost of Mae Nak (2005)
Mak (Siwat Chotchaicharin) dan Nak (Pataratida Pacharawirapong) membeli rumah baru. Tetapi kehadiran mereka yang merupakan pengantin baru dirumah tersebut membangkitkan arwah yang jahat. 

3. The Eyes Diary (2014)
Nott (Punjab) menjalani hidup penuh kesedihan dan penderitaan karena di suatu malam ia kehilangan Pla (Focus) pacarnya dalam kecelakaan sepeda motor. Nott ingin melupakan tetapi tidak bisa, ia penuh dengan rasa bersalah. Satu-satunya cara baginya untuk melewati ini adalah untuk bertemu Pla lagi di akhirat, jadi dia mencoba menemukan cara untuk melihat hantu.

4. Coming Soon (2008)
Seorang proyektor muda yang bekerja di bioskop, Chen, memutuskan untuk merekam secara ilegal film horor yang baru dirilis. Setelah tertidur selama pemutaran film, dia bangun untuk menemukan bahwa rekan konspiratornya telah menghilang dan meninggalkan kameranya. Tiba-tiba, film horor yang mereka tonton di bioskop mulai terjadi pada mereka di kehidupan nyata.

5. The Promise (2017)
Tentang dua remaja yang memutuskan untuk bunuh diri bersama setelah kedua keluarga mereka menghadapi kehancuran finansial setelah krisis keuangan Asia 1997. Pada akhirnya, hanya seorang gadis yang tewas karena bunuh diri dan korban yang selamat dihantuinya dua puluh tahun kemudian.

6. Long Weekend (2013)
Nam dan teman-temannya pergi ke sebuah pulau untuk berlibur sekaligus mendapatkan tugas riset dari sekolahnya untuk mencari sesuatu hal yang mistis. Knon pulau yang dituju itu tidak berpenghuni sejak beberapa tahun lalu, dimana semua penghuninya meninggal secara misterius.

7. 4bia (2008)
4BIA, yang juga dikenal sebagai Phobia, adalah seri horor Thailand empat bagian yang dirilis pada tahun 2008. Segmen pertama, berjudul "Happiness," adalah tentang gadis korespondensi penyendiri. Segmen kedua, "Tit for Tat," tentang black magic and venegance untuk anak sekolah yang diintimidasi. Segmen ketiga, "In The Middle," bercerita tentang sekelompok teman setelah kecelakaan. Segmen terakhir "Last Fright," adalah sebuah thriller psikologis yang melibatkan pramugari udara terbang solo di sebuah kabin dengan mayat.

8. Alone (2007)
Seorang wanita menemukan dirinya  dihantui oleh saudara kembar yang telah meninggal.

9. Siam Square (2017)
Siam Square merupakan daerah paling populer di Thailand, mirip Shibuya nya Jepang, tetapi ketika malam suasana di Siam Square menjadi mencekam karena ada cerita hantu mengerikan di Siam Square. Sekelompok siswa yang penasaran melakukan sebuah ritual untuk membuktikan kebenaran cerita tersebut, tetapi salah satu dari mereka meninggal dunia. Sementara itu roh jahat seorang gadis yang sudah lama menghilang kini hadir kembali di Siam Square disaat malam.

10. Shutter (2004)
Seorang fotografer muda dan pacarnya menemukan bayangan misterius dalam foto-foto mereka setelah kecelakaan tragis. Mereka segera belajar bahwa kita tidak dapat melarikan diri dari masa lalu.



Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey