15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey


1. Kamera yang dikendalikan dari jarak jauh digunakan di sebagian besar adegan seks di film ini sehingga set bisa lebih pribadi untuk para aktor.

2. Sinematografer Seamus McGarvey mengungkapkan bahwa ia dan timnya menambahkan rambut kemaluan secara digital. Dakota Johnson dan Jamie Dornan juga menutup area sensitive mereka saat melakukan adegan seks.

3. Angelina Jolie ditawari untuk menyutradrai film ini, tetapi dia menolak.

4. Dakota Johnson dan Jamie Dornan melakukan adegan di red room di minggu terakhir syuting. Dengan cara ini mereka akan lebih nyaman satu sama lain karena mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama.

5. Pertama kali Ana melihat Red Room of Pain itu adalah pertama kali Dakota Johnson melihatnya juga, Sutradara Sam Taylor-Johnson ingin reaksinya tulus. Sedangkan Jamie Dornan, telah menghabiskan banyak waktu di sana sehingga ia akan merasa akrab dan nyaman dalam adegan di Red Room.

6. Film ini dilarang di Kenya karena adegan seksual yang berkepanjangan dan eksplisit. Siapa pun yang mendistribusikan atau menunjukkan film ini akan dituntut.

7. Total adegan seks di film ini berlangsung selama 14 menit dan 17 detik.

8. Dakota Johnson meminta orang tuanya Don Johnson dan Melanie Griffith untuk tidak melihat filmnya. Dia pikir itu tidak pantas untuk Don dan Melanie menonton filmnya saat film itu rilis.

9. Jamie Dornan secara kontroversial mengungkapkan bahwa dia tidak akan melakukan ketelanjangan penuh untuk film. Ada kontrak yang ditandatangani untuk memastikan penisnya tidak muncul dalam film.

10. Jamie Dornan sebenarnya tidak suka bercukur. Namun, saat syuting, dia harus bercukur setiap pagi untuk menjaga penampilan Mr.Grey. Dornan senang setidaknya tidak harus mencukur bulu dadanya, karena memang tidak punya. 

11. Setelah pemutaran perdana pada 24 Juli 2014, trailer pertama untuk film Fifty Shade of Grey menjadi trailer paling banyak dilihat di tahun 2014 setelah mendapatkan lebih dari 100 juta penayangan dalam waktu lebih dari seminggu.

12.  Vokalis Maroon 5, Adam Levine sempat dipertimbangkan untuk memerankan sosok Christian Grey.

13. Emilia Clarke menolak peran sebagai Anastasia di Fifty Shades of Grey setelah naked scene-nya di Game of Thrones season 1. 

14. Sebelum berganti nama menjadi Fifty Shades of Grey, E.L. James awalnya memberi judul "Master of the Universe" untuk kisah cinta antara Christian dan Ana.

15. Christian Grey awalnya akan diperankan oleh Charlie Hunnam. Charlie kemudian keluar dari proyek ini karena jadwal Fifty Shades of Grey berbenturan dengan Son of Anarchy. 

Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata