Cerita Di Balik Karakter Captain America Yang Diperankan Chris Evans

Image result for chris evans captain america" 

1. Chris Evans adalah aktor kelima yang memerankan Captain America
Chris Evans adalah aktor kelima yang memerankan karakter Captain America live-action. Aktor pertama yang memerankan karakter ini adalah Dick Purcell dalam film serial tahun 1944. Di sini, asal-usul Captain America berubah secara dramatis. Alih-alih menjadi seorang prajurit Perang Dunia II bernama Steve Rogers, Captain America adalah seorang Jaksa Distrik bernama Grant Gardner. 

Aytekin Akkaya, Reb Brown, dan Matt Salinger memerankan karakter ini di film-film selanjutnya - Evans sejauh ini memerankan karakter yang paling dekat dengan buku komik.

2. The First Avenger adalah film buku komik keenam Chris Evans
Image result for chris evans fantastic four"
Chris Evans di Fantastic Four
Chris Evans telah membintangi film komik sebelum ia ditawari kesempatan untuk bermain Captain America. Chris Evans berperan sebagai Johnny Storm dalam seri Fantastic Four ia juga bermain di film yang kurang dikenal termasuk TMNT, Push, The Losers, dan Scott Pilgrim vs. the World. Dan banyak dari film-film ini gagal untuk memenangkan kritik dan penonton, hingga Evans sempat ragu untuk bermain dalam film komik.

3. Ia menolak peran Captain America berberapa kali
Ditawari peran utama dalam MCU sepertinya itu akan menjadi kesempatan seumur hidup bagi sebagian besar aktor. Namun Chris Evans sangat khawatir untuk mengambil Captain America saat tawaran itu pertama kali datang. Evans dilaporkan menolak peran Captain America sebanyak tiga kali sebelum akhirnya ia berubah pikiran. 

4. Chris Evans tidak melakukan audisi
Dengan budget ratusan juta dolar, studio seringkali memiliki proses audisi yang lengkap untuk bintang-bintang utama mereka. Bahkan jika sang aktor melakukan sejumlah audisi solo, kemungkinan mereka masih harus melewati sejumlah tes layar dengan aktor-aktor lain sebelum mereka secara resmi menawarkan peran tersebut. 

Namun, entah bagaimana Evans berhasil menghindari proses audisi untuk Capten America. Meskipun studio melihat sejumlah aktor lain - termasuk Channing Tatum, Ryan Phillippe, dan John Krasinski - Evans jelas menjadi salah satu pilihan studio. Studio tidak hanya membiarkan Evans menghindari proses audisi, tetapi mereka terus mengejar Evans setelah ia menolak peran ini beberapa kali.

5. Chris Evans bukan penggemar Captain America
Evans, bukan penggemar berat Captain America. Atau buku komik secara umum. Untungnya, ini sama sekali tidak menghentikan Evans untuk mewujudkan karakter ini. Evans juga berkomitmen untuk transformasi fisik dengan serius, ia memainkan Captain America dengan sangat baik.

6. Ia dibayar $300.000 di The First Avenger
 Image result for chris evans captain america first avenger"
Chris Evans hanya menghasilkan $ 300.000 di film solo pertama untuk Marvel . $ 300.000 akan terasa sangat kecil jika dibandingkan dengan $ 15 juta yang dihasilkan oleh Robert Downey Jr di film Spider-Man: Homecoming - RDJ hanya tampil sekitar delapan menit di film itu. 

Ini sebenarnya kejadian yang agak umum. Misalnya, Gal Gadot dilaporkan dibayar dengan harga yang sama seperti Evans saat berperan sebagai Wonder Woman di film pertamanya, sementara Chris Hemsworth menghasilkan setengah dari jumlah itu untuk film Thor pertama. Dan bahkan Downey Jr - aktor yang jauh lebih terkenal - hanya dibayar $ 500.000 untuk membintangi Iron Man.

7. Gaji-nya meningkat secara dramatis sejak saat itu
Untuk penampilan keduanya sebagai Captain America di The Avengers, gaji Evans dilaporkan melonjak dari $ 300.000 menjadi $ 2 juta. Gaji Evans terus meningkat sejak saat itu, aktor itu dikabarkan menghasilkan $ 3,2 juta untuk The Winter Soldier, $ 6,9 juta untuk Age of Ultron, dan $ 8 juta untuk Infinity War.

8. Chris Evans dan Scarlet Johansson telah berteman sebelum mereka berada di MCU 
Image result for chirs evans scarlet johansson perfect score'"
Scarlet Johansson & Chris Evans di The Nanny Diaries (2007)
Chris Evans dan Scarlett Johansson sebenarnya teman dekat sebelum mereka berada di MCU. Mereka pertama kali bertemu pada film komedi 2004 The Perfect Score, di mana Johansson sudah terkenal. Sementara Evans, karirnya belum benar-benar lepas landas sampai ia mendapatkan peran Johnny Storm di Fantastic Four. Faktanya, setelah film Fantastic Four membuat Evans khawatir untuk menjadi superhero Marvel. Tetapi Johansson - yang akan tampil di Iron Man 2 - adalah salah satu dari orang-orang yang membantu meyakinkan Evans untuk akhirnya mengambil bagian di MCU.

9. Dia berolahraga di lokasi syuting
 Image result for chris evans captain america first avenger"
Disaat Steve Rogers akhirnya melakukan transformasi menjadi Captain America di The First Avengers, Chris Evans tahu bahwa para penonton harus benar-benar percaya bahwa karakter tersebut telah menjadi manusia terkuat. Karena itu, ia berolahraga dua jam sehari berbulan-bulan sebelum syuting mulai. Evans mengatakan dia berolahraga di sela-sela syuting sehingga dia bisa terlihat sebesar mungkin di layar.

10. Adegan Peggy menyentuh dada Steve tidak ada dalam script
Image result for chris evans captain america first avenger" 
Momen di film The First Avenger yang berkesan dan tidak ada dalam naskah saat Evans menyatakan diri sebagai Captain America. Hayley Atwell (Peggy) dilaporkan begitu terpesona dengan tubuh Evans sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh dadanya.



Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey