15 Romantic Christmas Movies




1. Love Actually (2003)



Mengikuti kehidupan delapan pasangan kekasih dalam menjalani rumitnya kehidupan cinta mereka - yang ternyata saling bersinggungan - selama masa liburan sibuk sebelum tibanya Natal di London, Inggris.

2. The Holiday (2006)




Gadis desa asal Inggris Kate Winslet dan wanita karir asal California, Cameron Diaz bertukar hidup selama liburan dengan harapan memperbaiki hati mereka yang sedang hancur.

3. Serendipity (2001)



Kisah asmara antara seorang pria New York dan wanita Inggris. Mereka menguji nasib - akankah keduanya memang ditakdirkan untuk bersama - berharap suatu saat nanti, hidup mempertemukan mereka kembali.

4. Just Friends (2005)



Saat mengunjungi kampung halamannya selama Natal, seorang pria bertemu dengan teman SMAnya yang dulu pernah ia taksir. Wanita yang dulu pernah menolaknya.

5. Ghosts of Girlfriends Past (2009)



Connor, bujangan muda, mencoba mempengaruhi adik laki-lakinya agar tidak menikah. Namun, ia malah diganggu oleh tiga sosok hantu wanita yang akhirnya membantunya menyadari akan arti cinta sejati.

6. While You Were Sleeping (1995)



Berkisah tentang kehidupan cinta Lucy (Sandra Bullock), seorang wanita penjaga loket di sebuah stasiun kecil di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Ia hidup seorang diri dengan seekor kucing di apartemennya yang kecil.

8. When Harry Met Sally (1989)



Dua lulusan muda bertemu & persahabatan mereka memuncak menjadi sebuah ikatan erat. Namun dalam pencarian cinta, ternyata keduanya saling tertarik dan harus menghadapi perasaan mereka yang sebenarnya.

9. About A Boy (2002)



Seorang pemuda yang sinis dan tidak dewasa diajarkan oleh seorang anak kecil bagaimana bertindak seperti orang dewasa.

10. Holiday Engagment (2011)



Setelah tunangannya meninggalkan Hillary tepat sebelum Thanksgiving (dan takut mengecewakan ibunya), dia mempekerjakan seorang artis untuk berpura-pura menjadi kekasihnya selama akhir pekan liburan. Hillary cepat menyadari, bagaimanapun, bahwa tunangan palsunya mungkin lebih dari sekedar tunangan palsu.

11. The Family Stone (2005)



Seorang pengusaha tradisional memutuskan untuk pergi dengan pacarnya merayakan Natal dan kumpul bersama keluarganya, lalu Ia menyadari bahwa dirinya merasa asing dengan lingkungan tersebut.

12. Four Christmases (2008)



Brad dan Kate telah hidup bersama selama 3 tahun, walaupun mereka saling mencintai namun mereka tidak tertarik untuk menikah maupun untuk punya anak. Pagi dihari natal mereka berdua terpaksa membatalkan kerja sosial mereka karena mereka mendengar kabar bahwa orang tua Brad dan orang tua Kate akan bercerai. Brad dan Kate tidak memiliki pilihan selain mengunjungi keempat orang. Brad dan Kate saling belajar dari keadaan orang tua mereka.

13. A Christmas Kiss (2011)



Tentang seorang wanita yang terjebak disebuah lift dengan orang asing yang tampan, tak disengaja mereka berdua berciuman. Ia terkejut setelah mengetahui pria asing itu adalah pacar bos nya.

14. A Christmas Prince (2017)



Seorang reporter terbang ke Aldovia untuk mendapatkan cerita tentang skandal pangeran yang akan menjadi raja. Seiring berjalannya waktu, bagaimanapun, dia menyadari bahwa dia mungkin telah menemukan cinta sejatinya.

15. Bridget Jones's Diary (2001)



Tentang seorang wanita bernama Bridget (dimainkan oleh Renée Zellweger) yang mencoba memperbaiki dirinya dengan mencatat semuanya dalam buku hariannya. Film ini berdasarkan novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Helen Fielding.

Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey