10 Zombie Movies


1. World War Z (2013)
Starring : Brad Pitt, Mireille Enos, James Badge Dale

Mantan karyawan Perserikatan Bangsa-Bangsa Gerry Lane dan keluarganya sedang terjebak macet di Philadelphia ketika terdengar laporan dari radio bahwa terjadi wabah rabies di seluruh dunia. Mereka diserang ratusan zombi dan korban tergigit juga berubah menjadi zombi. Keluarga Lane berhasil kabur dan berlindung di kompleks apartemen sambil menunggu diselamatkan oleh helikopter yang dikirimkan mantan kolega Gerry di PBB, Thierry.

2. Zombieland (2009)
Pemeran : Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, Abigail Breslin

Columbus, seorang mahasiswa, bergabung dengan tiga orang asing yang eksentrik untuk selamat dari kiamat zombie dan melakukan perjalanan melalui AS barat daya ke tempat yang aman.

3. Zombieland : Double Tap (2019)
Pemeran : Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin

Pembunuh zombie, Tallahassee, Columbus, Wichita, dan Little Rock meninggalkan batas Gedung Putih untuk melakukan perjalanan ke Graceland di Memphis, Tenn. Mereka bertemu pejuang lainnya dan sekelompok orang yang selamat. Para pejuang yang berkelahi sekarang harus mengandalkan akal dan senjata mereka lebih dari sebelumnya karena mereka segera menemukan diri mereka dalam pertempuran tanpa henti melawan zombie yang lebih cerdas, lebih cepat dan tampaknya tidak bisa dihancurkan.

4. I Am Legend (2007)
Pemeran : Will Smith

Robert Neville, seorang ilmuwan, adalah manusia terakhir yang selamat dari wabah yang terjadi di seluruh New York. Dia berusaha menemukan cara untuk membalikkan efek dari virus buatan manusia dengan menggunakan darah kekebalannya sendiri.

5. Resident Evil (2002)
Pemeran : Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Eric Mabius, James Purefoy

Alice dan Rain, dua anggota tim komando elit, melawan gerombolan zombie pemakan daging yang dikendalikan oleh superkomputer jahat di fasilitas penelitian genetika.

6. Train To Busan (2016)
Pemeran : Gong Yoo, Ma Dong-seok, Jung Yu-mi, Kim Su-an, Kim Eui-sung

Seok-woo dan putrinya ada di kereta ke Busan pada hari ulang tahun terakhir untuk melihat istrinya. Namun, perjalanan berubah menjadi mimpi buruk saat terjebak di tengah wabah zombie di Korea Selatan.

7. 28 Daya Later (2002)
Pemeran: Cillian Murphy, Naomie Harris, Christopher Eccleston, Megan Burns

Virus misterius dan tak tersembuhkan menyebar ke seluruh Inggris. Segelintir orang yang selamat mencoba mencari perlindungan. Virus yang tak tersembuhkan itu menyebar setelah salah satu simpanse yang terinfeksi kabur dari kandangnya, dengan cepat menularkannya pada manusia.

8. 28 Weeks Later (2007)
Pemeran : Robert Carlyle, Rose Byrne, Jeremy Renner, Harold Perrineau

Enam bulan setelah virus Rage mengubah setengah Inggris menjadi zombie, Angkatan Darat AS membantu mengamankan London bagi para penyintas setelah pembawa virus memasuki kota dan kengerian dimulai sekali lagi.



9. Shaun of the Dead (2004)
Pemeran: Simon Pegg, Kate Ashfield, Nick Frost, Lucy Davis, Dylan Moran

Shaun (Simon Pegg) adalah pria yang bisa dibilang kehidupan sehari-harinya begitu monoton. Dia tinggal bersama seorang temannya yang konyol dan cukup menyebalkan, Ed (Nick Frost), dia sering melakukan hal yang sama yaitu nongkrong di sebuah bar bernama Winchester. Disaat kehidupan pribadinya sedang memburuk, perlahan situasi di lingkungan tempat tinggalnya mulai aneh. Shaun dan Ed sadar bahwa keanehan yang terjadi karena orang-orang disana sudah berubah menjadi zombie.

10. Dawn of the Dead (2004)
Pemeran : Sarah Polley, Ving Rhames, Jake Weber, Mekhi Phifer

Korban dari epidemi yang menyebabkan orang yang terinfeksi berubah menjadi zombie pemakan daging berlindung di pusat perbelanjaan. Selain melawan mayat hidup, mereka juga harus mengatasi masalah dari dalam.




Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey