10 Drama Korea Klasik, Part 2


1. I'm Sorry, I Love You (2004)
Pemeran:
So Ji-sub sebagai Cha Moo-hyeok 
Im Soo-jeong sebagai Song Eun-chae
Jeong Kyeong-ho sebagai Choi Yoon

Menceritakan tentang seorang anak yang tinggal di Australia bernama Cha Moo Hyuk (So Ji Sub). Ia adalah anak yatim piatu yang telah di adopsi oleh seseorang. Cha Moo Hyuk merupakan anggota gangster dan anak jalanan. Suatu hari ia mengetahui bahwa ibunya masih hidup dan tujuan hidupnya dimulai untuk mencari ibunya yang diketahui berada di Korea Selatan.

Link YouTube I'm Sorry, I Love You (Complete Series, 16 Episode) klik disini

2. Something Happened in Bali (2004)
Pemeran : Ha Ji-won, Jo In-sung, So Ji-sub and Park Ye-jin.

Berkisah tentang seorang agen perjalanan yang diperankan Ha Ji Won mencoba peruntungan di Bali. Dia lalu bertemu dengan tiga orang Korea lainnya di Bali. Mereka terlibat kisah cinta nan rumit.


3. Love Story In Harvard (2004)
Pemeran : 
Kim Rae Won sebagai Kim Hyun Woo

Kim Tae Hee sebagai Lee Soo In
Lee Jung Jin sebagai Hong Jung Min
Kim Min sebagai Yoo Jin Ah

Kisah cinta di Ivy League school, Amerika Serikat. Kim Hyun Woo (Kim Rae Won), mahasiswa hukum tahun pertama di Harvard Law, memiliki saingan di kelasnya Hong Jung Min (Lee Jung Jin) untuk mendapatkan perhatian dari seorang mahasiswa kedokteran yang cantik Lee Soo In (Kim Tae Hee). Kedua pria berasal dari keluarga kaya. Sedangkan Soo-In berasal dari keluarga miskin. Bisakah mereka bertiga menyelesaikan persoalan cinta dan mengejar mimpi mereka dalam waktu bersamaan?



4. My Girl (2005)
Pemeran : Lee Da-hae, Lee Dong-wook, Lee Joon-gi, Park Si-yeon

My Girl mengisahkan tentang seorang gadis bernama Yoo Rin yang putus asa untuk mendapatkan uang.

Suatu hari ia bertemu Gong Chan, pemuda yang memberinya banyak uang dengan syarat ia harus berpura-pura menjadi sepupu yang hilang. Mereka pun dihadapkan pada dilema antara harus terus berbohong di saat benih-benih cinta mulai tumbuh di antaran.



5. Worlds Within (2008)
Pemeran : Song Hye-kyo, Hyun Bin

Joo Joon-young (Song Hye-kyo), produser yang membuat drama yang didominasi pria. Sementara Ji-oh (Hyun Bin) menjadi mentor untuk Joon-young. Pada awalnya Ji-oh selalu membuat hidup Joon-young sengsara. Namun lambat laun keduanya saling jatuh cinta.

6. You're Beautiful (2009)
Pemeran : 
Jang Keun-suk sebagai Hwang Tae Kyung

Park Shin-hye sebagai Go Mi-nyeo/Gemma (wanita) dan Go Mi-nam (pria)

Drama ini menceritakan tentang Go Mi-nyeo (Park Shin-hye) yang tinggal di sebuah panti asuhan bersama dengan saudara kembarnya, Go Mi-nam (Park Shin-hye) semenjak ayah mereka meninggal. Bertahun-tahun kemudian saudara kembarnya menjadi idola musik, dan Mi-nyeo tinggal di asrama biarawati untuk mencapai impiannya menjadi seorang biarawati.

Saudara kembarnya yang kini telah populer Mi-nam, berhasil memenangkan "AN Entertainment" audisi vokal untuk band musik "ANJELL" tapi Mi-nam harus pergi ke Amerika untuk memperbaiki operasi plastiknya yang gagal.

7. Secret Garden (2010)
Pemeran : Ha Ji-won, Hyun Bin

Menceritakan kisah Gil Ra Im (Ha Ji-won), seorang pemeran pengganti miskin dan rendah hati yang kecantikan dan keelokan tubuhnya dicemburui oleh aktris top, dan Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO kaya arogan dan eksentrik yang memuja-muja kesempurnaannya. Pertemuan mereka terjadi secara kebetulan, ketika Joo Won salah menduga bahwa Ra Im adalah aktris Park Chae Rin, yang menandai awal ketegangan di antara mereka.

8. Brillian Legacy (2009)
Pemeran : Han Hyo-joo, Lee Seung-gi, Bae Soo-bin & Moon Chae-won

Hidup Go Eun Sung tiba-tiba berubah semenjak ayahnya meninggal. Semua harta diambil oleh ibu tirinya, Baek Sung Hee. Adik laki-lakinya, Eun Woo juga menghilang. Demi melanjutkan hidup dan mencari adiknya, Eun sung bekerja keras. Tak sengaja, dia bertemu nenek amnesia yang ternyata adalah CEO sebuah perusahaan makanan sekaligus nenek dari Sun Woo Hwan, pria yang dicintai oleh adik tiri Eun Sung, Sung Mi.

9. Marry Me, Mary (2010)
Pemeran : Moon Geun-young, Jang Keun-suk, Kim Jae-wook, Kim Hyo-jin

Bercerita tentang seorang gadis muda bernama Wi Ma Rie / Mary (Moon Geun-Young) yang harus selalu berpindah-pindah tempat tinggal karena ayahnya memiliki banyak hutang. Debt collector sampai menyita semua barang di apartemen Ma Rie karena ayahnya tidak bisa membayar hutangnya. Suatu Hari ia Bertemu dengan Kang Moo Kyul (Jang Geun-Suk) Sebelum ia mengetahui bahwa ayahnya telah berniat menjodohkan Ma Rie dengan anak temannya yang ganteng dan kaya raya.

10. Personal Taste (2010)
Pemeran : Son Ye-jin, Lee Min-ho

Jeon Jin-Ho (Lee Min Ho) sebenarnya adalah seorang pria sejati yang harus berpura-pura sebagai seorang gay agar dapat menjadi teman sekamar Park Gee In (Son Ye Jin). Jin-Ho sebenarnya memiliki rahasia untuk meneliti rumah tua yang Gee In tinggali.

Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey