10 Top Korean Dramas 2019


1. Vagabond (Score : 8,4)
Genre : Spy, Action, Thriller, Romance
Pemeran : Lee Seung-gi, Bae Suzy, Shin Sung-rok

Sebuah kecelakaan pesawat misterius menewaskan 211 warga sipil, termasuk keponakan Cha Dal-gun (Lee Seung-gi). Bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu, Cha Dal-gun melakukan penyelidikan yang membawanya ke jaringan korupsi yang rumit. Kehidupannya terjalin dengan Go Hae-ri (Bae Suzy), seorang agen rahasia untuk National Intelligence Service.

2. Hotel del Luna (Score : 8,4)
Genre : Dark fantasy, Romantic comedy
Pemeran : Lee Ji-eun, Yeo Jin-goo

Hotel del Luna / "Guest House of the Moon", yang terletak di Myeong-dong, Seoul, tidak seperti hotel lainnya: semua kliennya adalah hantu, dan tidak terlihat dalam bentuk sebenarnya di siang hari. Manusia hanya bisa menemukan hotel di bawah situasi khusus, misalnya, selama gerhana bulan.

3. The Tale of Nokdu (Score : 8,4)
Genre : Historical, Romantic comedy
Pemeran : Jang Dong-yoon, Kim So-hyun, Kang Tae-oh, Jung Joon-ho

Ber-set di jaman Joseon, tentang seorang pria yang menyamar sebagai wanita untuk memasuki desa wanita misterius dan seorang wanita muda yang tidak ingin menjadi Kisaeng.

4. Doctor John (Score : 8,4)
Genre : Medical drama
Pemeran : Ji Sung, Lee Se-young, Lee Kyu-hyung, Hwang Hee

Cha Yo-Han (Ji Sung) adalah seorang dokter anestesiologi, dia sombong, tapi dia jenius di bidangnya. Kang Shi-Young (Lee Se-Young) adalah resident anestesiologi yang bekerja dengan Cha Yo-Han. Dia pintar, hangat dan mendengarkan dengan hati-hati dengan pasiennya. Orang-orang, dengan rasa sakit akut atau kronis misterius datang ke rumah sakit. Ada, Cha Yo-Han dan Kang Shi-Young mencoba untuk menemukan penyebab rasa sakit mereka.

5. The Fiery Priest (Score : 8,3)
Genre : Comedy, Crime
Pemeran : Kim Nam-gil, Kim Sung-kyun, Lee Hanee

Setelah kematian misterius kepala gereja, seorang pastur (Kim Nam-gil), seorang detektif (Kim Sung-kyun) dan seorang Jaksa (Lee Hanee) bergabung untuk memecahkan kasus ini.

6. Beautiful World (Score : 8,3)
Genre : Drama, Romantic comedy
Pemeran : Seol In-ah, Kim Jae-young, Jo Yoon-hee, Yoon Park, Oh Min-suk

Kisah orang-orang yang mencoba menemukan kebahagiaan dan cinta setelah gagal dalam hidup.

7. Kingdom (Score : 8,3)
Genre : Historical period, Fantasy, Horror, Thriller
Pemeran : Ju Ji-hoon, Ryu Seung-ryong, Bae Doo-na, Kim Sung-kyu

Di masa Joseon Korea, beberapa tahun setelah invasi Jepang Korea (1592-1598), Crown Prince Lee Chang (Ju-Jo-hoon), terlibat dalam sebuah konspirasi politik dan dipaksa untuk memulai sebuah misi untuk menyelidiki penyebaran wabah mayat-mayat yang telah meresahkan kaisar saat dan provinsi selatan negara ini.

8. Extraordinary You (Score : 8,3)
Genre : Fantasy, Romance
Pemeran : Kim Hye-yoon, Kim Ro-woon, Lee Jae-wook, Lee Na-eun, Jung Gun-joo

Serial ini mengikuti gadis SMA Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) seorang siswa di akademi bergengsi. Suatu hari, secara kebetulan, dia menemukan bahwa dia dan semua orang di dunianya sebenarnya adalah karakter dalam buku komik berjudul Secret. Dan-oh hanya karakter tambahan dalam cerita ini dan diperkirakan akan segera mati karena dia memiliki jantung yang lemah.

9. Strangers From Hell (Score : 8,2)
Genre : Psychological thriller
Pemeran : Im Si-wan, Lee Dong-wook

Ini bercerita tentang seorang pemuda berusia 20-an yang pindah ke Seoul setelah mendapat magang di sebuah perusahaan dan memutuskan untuk tinggal di asrama yang tidak menyenangkan karena ia perlu menghemat uang. Penghuni asrama membuatmu bergidik.

10. Arthdal Chronicles (Score : 8,2)
 
Genre : Fantasy, Romance
Pemeran : Jang Dong-gun, Song Joong-ki, Kim Ji-won, Kim Ok-vin

Di negeri mistis bernama Arth, penduduk kota kuno Arthdal ​​bersaing dengan perebutan kekuasaan, sementara beberapa di antaranya menemukan cinta di sepanjang jalan. Eunseom melewati masa sulit untuk menghidupkan kembali sukunya dan belajar tentang asal-usul aslinya dalam proses tersebut.



Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey