Drama Korea Rilis Januari 2020


1. TOUCH (3 Januari 2020)
Genre: Romantic Comedy
Main Cast: Jo Sang-wook & Kim Bo-ra

Cha Jeong-Hyeok (Joo Sang-Wook) adalah seorang make-up artist yang populer, yang mengejar kesempurnaan, tetapi ia sekarang memiliki hutang dan menganggur. Sementara Han Soo-Yeon (Kim Bo-Ra) telah menjadi trainee untuk menjadi idola selama 10 tahun. Dia mengambil bagian dalam program audisi untuk menjadi idola.

Kasus misterius menyebabkan Han Soo-Yeon di-boot dari program. Dia kemudian menemukan bakat barunya, yang merupakan seorang make-up artist. Secara kebetulan, Han Soo-Yeon bertemu Cha Jeong-Hyeok yang kembali sebagai make-up artist. Soo-Yeon mulai bekerja sebagai asisten Jeong-Hyeok dan mereka saling jatuh cinta.

2. DR. ROMANTIC 2 (6 Januari 2020)

Genre: Medical Drama
Main Cast: Han Suk-kyu, Lee Sung-kyung, & Ahn Hyo-seop

Boo Yong-Joo (Han Suk-Kyu) menyebut dirinya Dr. Romantis dan disebut Guru Kim. Dia adalah dokter aneh yang tidak mau bersosialisasi dengan orang lain. Boo Yong-Joo menjalankan klinik lusuh Doldam.

Cha Eun-Jae (Lee Sung-Kyung) adalah siswa tahun ke-2 untuk operasi. Dia cerdas dan percaya diri. Dia tidak pernah mengalami keputusasaan atau kegagalan.

Seo Woo-Jin (Ahn Hyo-Seop) adalah sesama tahun ke-2 untuk operasi. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik untuk operasi. Kepribadiannya sinis. Karena dia menjalani kehidupan yang sulit, dia tidak percaya pada kebahagiaan.

Cha Eun-Jae dan Seo Woo-Jin bertemu dengan dokter yang tidak biasa, Guru Kim. Mereka tumbuh sebagai manusia dan dokter dengan pengalaman mereka dengan Guru Kim.


3 MONEY GAME (15 Januari 2020)

Genre: Financial Thriller
Main Cast: Go Soo, Shim Eun-kyung, and Lee Sung-min

Sebuah bank, tempat pemerintah Korea memiliki ekuitas, berada di ambang kebangkrutan. Negara khawatir bahwa mereka akan segera menghadapi krisis keuangan lain yang serupa dengan apa yang terjadi pada tahun 1997. Orang-orang di Komisi Jasa Keuangan berjuang untuk mencegah insiden serupa lainnya.

Chae Yi-Hun (Ko Soo) adalah kepala Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan. Dia melakukan yang terbaik sebagai birokrat ekonomi. Ayahnya adalah ekonom terbaik di Korea Selatan, tetapi Chae Yi-Hun menyembunyikan identitas ayahnya.

Heo Jae (Lee Sung-Min) adalah ketua Komisi Jasa Keuangan. Dia adalah pria yang ambisius. Dia mengalami Krisis Keuangan Korea pada tahun 1997. Pada saat itu, dia menjadi kecewa dengan infrastruktur keuangan Korea yang tidak berdaya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan infrastruktur keuangan negara dengan biaya berapa pun.

Lee Hye-Joon (Shim Eun-Kyung) mulai bekerja di Biro Keuangan Internasional Kementerian Ekonomi dan Keuangan. Selama Krisis Keuangan Korea, dia hanya seorang bayi dan keluarganya berjuang melalui waktu itu. Dia bermimpi memiliki sebuah bangunan.


4. THE GAME: TOWARDS ZERO (22 Januari 2020)

Genre: Crime Thriller
Main Cast: Taecyeon & Lee Yeon-hee


Sereies thriller kejahatan supernatural ini berkisah tentang seorang paranormal dan seorang detektif yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu. Peran Taecyeon adalah orang yang optimis dengan kemampuan khusus — dia dapat melihat momen sebelum kematian seseorang hanya dengan melihat mata mereka.

Lee Yeon-hee, di sisi lain, memainkan seorang detektif kejahatan kekerasan karismatik yang bermitra dengan karakter Taecyeon untuk mengungkap rahasia yang terkait dengan kasus ini. The Game: Towards Zero adalah drama pertama Taecyeon sejak keluar dari militer pada Mei 2019.


5. ITAEWON CLASS (31 Januari 2020)
Genre: Drama
Main Cast: Park Seo-joon & Kim Da-mi

Itaewon Class, yang didasarkan pada webtoon yang sangat populer yang pertama kali diterbitkan pada 2016. Ini berpusat pada seorang pria muda, dimainkan oleh Park Seo-joon (What's Wrong With Secretary Kim) yang memulai bisnis makanan di Itaewon — sebuah distrik di Seoul yang populer dengan restoran dan barnya yang melayani orang asing.

Berkisah tentang tantangan yang harus ia atasi untuk berhasil dan hidup di dunia yang tidak adil. Yang dibintangi bersama Park adalah Kim Da-mi (The Witch: Part 1. The Subversion), seorang aktris film pemenang penghargaan yang mengambil peran drama untuk pertama kalinya. Dia berperan sebagai influencer media sosial terkenal yang menjadi manajer restoran yang dimiliki oleh karakter Park. Serial ini dipimpin oleh PD of Love In The Moonlight dan, yang menarik, ditulis oleh orang yang sama yang menulis karya sumber aslinya.


Comments

Popular posts from this blog

10 Fakta Tentang Ami MIzuno aka Sailor Mercury

Pemeran Mindhunter Vs Orang di Kehidupan Nyata

15 Fakta tentang film Fifty Shades of Grey